Kick Off Liga 2 Kembali Diundur

"Ya, tidak masalah siapa pelatihnya. Malahan nanti laga pembuka ini akan menjadi lebih menarik"
Suasana Manager Meeting Liga 2 (Media Officer Semen Padang FC)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kompetisi Liga 2 batal digelar pada Sabtu 21 April mendatang. Pasalnya, hasil manager meeting yang digelar di Grand Kemang Jakarta, Senin 16 April 2018 menghasilkan keputusan dimulainya kasta kedua sepakbola Indonesia ini pada Senin 23 April 2018.

Manajer Semen Padang FC Win Bernadino saat dihubungi KLIKPOSITIF mengatakan diundurnya laga pembuka tersebut merupakan keputusan bersama manager dan PSSI serta pihak penyelenggara. Menanggapi hal tersebut, dirinya mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kita di Manajemen tidak ada masalah karena ada pengunduran ini. Untuk alasan kata panitia pertimbangan komersilnya Liga 2. Cuma tentunya penilaian bagi publik kita juga gak tahu karena dianggap tidak konsisten. Sebab sebelumnya pernah di launching di website Liga," kata Win Bernadino.

Menurutnya, diundur atau tidaknya laga pembuka ini, Win mengatakan tim Kabau Sirah selalu siap. Ia juga menjelaskan terkait lawan Persis Solo yang diarsiteki oleh mantan pelatih SPFC Jafri Sastra juga tidak menjadi persoalan karena secara materi tim Semen Padang FC siap mengarungi Liga 2.

"Ya, tidak masalah siapa pelatihnya. Malahan nanti laga pembuka ini akan menjadi lebih menarik," ujar Win dan menyebutkan Semen Padang FC akan bermain dengan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Senin 23 April 2018 mendatang.

[Ade Suhendra]