Lengkapi Komposisi Tim, Semen Padang FC Segera Datangkan Empat Pemain Baru

"Rencananya, skuat Kabau Sirah akan dimaksimalkan menjadi 26 pemain"
Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan terus melakukan persiapan untuk kompetisi Liga 1 2019. Setelah mengikat sekitar 22 pemain, setidaknya tim yang bermarkas di Indarung ini membutuhkan empat pemain lagi. Kemungkinan besar, empat pemain baru tersebut akan sampai di Padang bulan besok.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, saat ini tim sudah memiliki 22 pemain, termasuk dua pemain asing. Rencananya, skuat Kabau Sirah akan dimaksimalkan menjadi 26 pemain, sehingga tim ini nantinya bisa lebih efektif dalam berkompetisi.

"Karena saat ini masih proses pembentukan tim, jadi yang kita utamakan proses bukan hasil dulu. Makanya, semua persiapan ini harus matang supaya nanti kita tidak jadi bulan-bulanan tim lain di Liga 1," kata Win.

Ditambahkan Win, dari empat pemain tersebut, ada dua pemain lokal yang bermain di tim yang sudah terdegradasi dari Liga 1 dan dua pemain asing yang berposisi di tengah dan striker. Kemungkinan besar, bulan besok keempat pemain ini sudah bisa bergabung dengan tim.

"Untuk dua pemain lokal ini, kita sedang negosiasi alot. Mudah-mudahan deal ya. Sementara, untuk gelandang asing pendamping Juffo, belum bisa dibeberkan sekarang, tunggu saja nanti sudah di Padang. Kalau striker asing, itu sedang kita cari, semoga saja dapat dalam waktu dekat ini," tutur Win.

Selain itu, Win menyebut, tim saat ini masih terus melakukan persiapan demi persiapan guna menghadapi laga-laga pramusim, seperti leg kedua Piala Indonesia dan Piala Presiden.

"Dua persiapan laga pramusim ini dirasakan cukup untuk menguji para pemain berkompetisi, kita juga tidak menargetkan hal yang muluk-muluk," tutup Win. (*)