Sandro Tonali, Bintang Muda Italia yang Disebut Sebagai Reinkarnasi Pirlo

"Namun, dari sekian klub besar yang bersaing mendapatkan tandatangannya, AC Milan tampaknya lebih memiliki kans besar. "
Sandro Tonali (Sports mole)

KLIKPOSITIF -- Pemain muda yang konon disebut reinkarnasi Andrea Pirlo , yakni Sandro Tonali tampaknya tengah jadi rebutan tim-tim raksasa Eropa. Terbaru, Liverpool disebut juga kepincut dengan bintang muda Brescia tersebut mengikuti tiga klub raksasa Serie A yakni AC Milan , AS Roma, serta Inter Milan.

Nama pemain berusia 18 tahun tersebut memang sedang naik daun. Pemain yang bakatnya pertama kali terendus saat dipanggil Roberto Mancini menjalani latihan bersama Timnas Italia itu kini jadi rebutan tim-tim besar penghuni Serie A.

Namun, dari sekian klub besar yang bersaing mendapatkan tandatangannya, AC Milan tampaknya lebih memiliki kans besar. Apalagi, menurut La Gazzetta dello Sport, Tonali pernah mengaku kepincut dengan tim yang bermarkas di San Siro.

Rossoneri pun disebut sangat serius untuk meminang pemain yang disebut sebagai reinkarnasi Andrea Pirlo tersebut. Mereka bahkan sampai mengirimkan tim pencari bakat untuk menyaksikan pertandingan Serie B antara Brescia kontra Spezia hari Minggu kemarin.

Sementara itu di tengah memanasnya perburuan terhadap Tonali, pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool diketahui juga ikut nimbrung untuk meningkatkan suhu perburuan sang pemain.

Keseriusan Liverpool untuk memboyong Tonali diungkapkan langsung oleh Presiden Brescia, Massimo Cellino. Ia menyebut jika The Reds secara langsung mengontaknya untuk mendapatkan tandatangan Sandro Tonali.

Tonali yang sudah mengemas dua gol dan tiga assist dari 19 laga saat ini dibandrol dengan harga yang cukup lumayan. Brescia disebut mematok harga sang pemain hingga 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp554 juta.

Sumbar: bolatimes.com