Semen Padang FC Siap Bangkit di Leg 2 Piala Indonesia

"Tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini harus bekerja ekstra keras di leg kedua karena pada leg pertama mereka ditekuk di kandang sendiri dengan skor 1-2"
Line up Semen Padang FC saat melawan PS TIRA di leg pertama babak 32 besar lalu. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan melakoni laga 32 besar leg kedua menghadapi PS TIRA di Stadion Pakansari, Bogor pada 2 Februari 2019 mendatang. Tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini harus bekerja ekstra keras di leg kedua karena pada leg pertama mereka ditekuk di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, kekalahan yang ditelan oleh tim di leg pertama akan menjadi motivasi bagi para pemain untuk bermain lebih baik di leg kedua nanti. Dia mengatakan, tim pelatih juga sudah mengevaluasi sejumlah kesalahan yang terjadi sepanjang pertandingan tersebut.

"Ada beberapa kesalahan krusial yang sudah dievaluasi oleh tim pelatih. Tapi, kita juga tidak muluk-muluk mengingat kondisi fisik para pemain dan juga belum padunya antara pemain lama dengan yang baru. Tim ini masih berproses," tuturnya.

Ditambahkan Win, melakoni laga tandang tersebut, Semen Padang FC sendiri memboyong 18 pemain. Tapi, Irsyad Maulana dan Novrianto dipastikan absen lantaran mengalami cedera ringan saat leg pertama kemarin. "Mereka sudah berangkat kemarin dan akan menginap di Olympic Renotel Sentul," ucap Win. (*)

Berikut 18 pemain yang diboyong Semen Padang FC pada leg kedua Piala Indonesia menghadapi PS TIRA:
Kiper: Teja Paku Alam, Rendy Oscario
Bek: Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo, Syaiful Indra Cahya, M. Rifqi, Syaiful Anwar, Leo Guntara
Tengah: Manda Cingi, Fridolin Kristof Yoku, Nildo Victor Juffo, Rudi, Rosad Setiawan, Firman Septian
Depan: Abdulrahman Lestaluhu, Apriyogi Yunespraga, Afriansyah, Rizky Novriansyah