Indra Sjafri Bawa 22 Pemain di Merlion Cup 2019

"Kami bertekad memberikan hasil terbaik dan kembali terus melihat sejauh mana perkembangan pemain."
Timnas U-22 (PSSI)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri membawa 22 pemain untuk mengikuti turnamen Piala Merlion 7-9 Juni mendatang di Singapura. Turnamen uji coba yang diikuti empat negara ini sebagai persiapan Garuda Muda untuk SEA Games 2019 mendatang.

Sebelumnya Indra Sjafri sudah menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta selama sepekan lalu. Dan di sela-sela TC, Garuda Muda melakoni uji coba dengan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Minggu (2/6) lalu dengan hasil imbang 0-0.

"Kami membawa 22 pemain untuk mengikuti ajang Piala Merlion 2019. Kami bertekad memberikan hasil terbaik dan kembali terus melihat sejauh mana perkembangan pemain. Apalagi kami juga membawa beberapa pemain baru di ajang ini," kata Indra Sjafri.

Timnas U-23 bertolak ke Singapura pada Rabu (5/6) malam. Pada Kamis (6/6), Bagas Adi dan kawan-kawan akan satu kali menjalani latihan di Stadion Jalan Besar yang notabene menjadi venue ajang ini. Pada laga pertama, Jumat (7/6), Indonesia akan melawan Thailand, selanjutnya pada Minggu (9/6) akan bertemu tuan rumah Singapura atau Filipina.

Meskipun masih dalam suasana hari raya Idul Fitri, para pemain tidak mempermasalahkannya dan bertekad memberikan hasil terbaik untuk Timnas Indonesia. Skuat Garuda Muda pada aang SEA Games 2019 juga ditargetkan meraih emas. Untuk itu dibutukan persiapan yang matang dan baik agar target tersebut tercapai.


22 Pemain Timnas U-23 di Piala Merlion 7-9 Juni 2019

Kiper

Satria Tama Hardiyanto, Madura United
Nadeo Agra Winata, Borneo FC

Belakang
Nurhidayat Haji Haris, Bhayangkara FC
Bagas Adi Nugroho, Bhayangkara FC
Asnawi Mangkualam Bahar, PSM Makassar
Dandi Maulana, Barito Putera
Muhammad Rifad Marasabessy, TiraPersikabo
Andy Setyo Nugroho, Tira Persikabo
Rachmat Irianto, Persebaya Surabaya
Samuel Christianson, -

Rizky Dwi Febrianto, Kalteng ... Baca halaman selanjutnya