Perseru BLFC Curi Tiga Poin dari Kandang Kabau Sirah

"Semen Padang FC menyerah 1-2 dari Perseru BLFC"
Semen Padang FC kontra Perseru BLFC. (KLIKPOSITIF)

KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC kalah dari Perseru BLFC di laga keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (21/6) malam. Pertandingan ini berkesudahan dengan skor 1-2.

Sejak awal babak pertama, Semen Padang FC yang memainkan pola terbuka langsung melakukan serangan ke lini pertahanan Perseru BLFC. Berkali-kali serangan yang dibangun para penggawa Semen Padang FC berhasil digagalkan. 

Di tengah guyuran hujan, permainan anak asuh Syafrianto Rusli ini cukup dominan. Namun, masalah finishing selalu menjadi masalah bagi tim Kabau Sirah. 

Tapi, tengah asyik menyerang, tim Laskar Saburai malah lebih dulu membobol gawang Teja Paku Alam. Dari kemelut di depan gawang, pemain pinjaman Perseru BLFC dari Semen Padang FC, Abdul Rahman Lestaluhu berhasil mencuri gol lebih dulu di menit ke-26.

Ketinggalan satu gol, Semen Padang FC yang tak ingin kehilangan muka di kandang, terus melancarkan serangan. Gol balasan pun datang di menit ke-32 dari kaki M. Rifqi. Itupun didapat dari hasil kemelut di depan gawang Perseru BLFC. 

Semen Padang FC tak mampu menambah keunggulan meski terus mendesak lini belakang Perseru BLFC. Skor 1-1 pun tetap bertahan sampai wasit meniup peluit akhir babak pertama. 

Di babak kedua, Semen Padang FC kembali melakukan serangan. Lagi-lagi, Perseru BLFC yang memainkan pola bertahan masih mampu menepis serangan dari para pemain tim Kabau Sirah. 

Petaka pun datang ke kubu tuan rumah. Dari serangan balik yang dimotori Abdul Rahman Lestaluhu, striker Perseru BLFC, Fransisco Wagsley Rodrigues atau Torres mampu menambah keunggulan tim tamu di menit ke-52 lewat umpan matang Abdul Rahman. Skor berubah ... Baca halaman selanjutnya