Indra Sjafri Incar Pemain Muda Semen Padang FC

"Dia ingin memantau permainan dari gelandang muda Fridolin Kristof Yoku"
Indra Sjafri memantau pertandingan Semen Padang FC. (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Ada yang menarik perhatian di laga Semen Padang FC kontra Bhayangkara FC. Terlihat sosok pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri di bangku VIP. 

Saat ditemui KLIKPOSITIF, Indra Sjafri mengakui tengah mengincar dan memantau permainan dari pemain muda Semen Padang FC, Fridolin Kristof Yoku. Tapi sayang, pada laga ini dia tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

"Iya, saya kesini mau melihat permainan Fredo. Sayangnya, dia tidak diturunkan pada laga ini," tutur Indra usai pertandingan.

Fredo, kata Indra, diakui sebagai gelandang yang bagus dan mumpuni dalam penguasaan bola. Dia menyebut, sosok Fredo memang dibutuhkan Timnas U-23 dalam persiapan SEA Games 2019.

"Dia memiliki kriteria yang bagus untuk dipanggil. Saya nanti akan rekomendasikan dia dan akan dipanggil dalam waktu dekat ini," katanya.

Selain itu, saat ini dia mengatakan persiapan Timnas U-23 juga sudah dilakukan. Salah satunya persiapan untuk TC yang akan dilakukan pada 21 Juli mendatang.

"Kita tengah melakukan persiapan dan pematangan tim. Saya juga masih memantau beberapa pemain muda lagi yang bisa dibawa ke tim nantinya, Fredo salah satunya," tutup Indra. (*)