Pemain-pemain Ini Dirumorkan akan Berseragam Semen Padang FC

"Rumor-rumor tersebut belum bisa dipastikan sebelum ada statemen resmi dari manajemen Semen Padang FC"
Cassio de Jesus saat berseragam Semen Padang FC di musim 2017 lalu. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC menelan hasil positif di dua laga terakhirnya dalam gelaran Shopee Liga 1 2019. Tim Kabau Sirah sudah berhasil mengantongi 10 poin hingga pekan ke-15 ini. Hasil ini dinilai sedikit membaik jelang dibuka windows transfer putaran kedua pada 29 Agustus 2019 mendatang.

Meski begitu, sejumlah akun media sosial yang dibuat oleh suporter Semen Padang FC ataupun akun-akun yang membahas tentang sepakbola juga sudah mulai memberikan spekulasi atau rumor. Namun, rumor tersebut juga belum tentu benar dan hanya sebatas prediksi.

Manajemen Semen Padang FC sendiri saat ini sudah memastikan tiga pemain yang keluar dari tim, tidak tertutup kemungkinan masih akan bertambah menjelang berakhirnya putaran pertama. Selain itu, manajemen juga tak menampik akan ada pemain yang akan bergabung dengan tim.

Berikut nama-nama pemain yang dirumorkan gabung Semen Padang FC di sejumlah media sosial:
1. Hilton Moreira
Striker klub Sriwijaya FC ini dirumorkan akan bergabung dengan tim Kabau Sirah di putaran kedua oleh akun  instagram @transferliga1. Lantaran, di Sriwijaya FC, Hilton tidak pernah dimainkan karena status naturalisasinya yang belum kunjung selesai.

Rumor itu semakin menguat setelah Hilton berkomentar di instagram resmi Semen Padang FC saat menang melawan PSIS. Namun, dalam dua hari belakangan, Hilton pun membuat statemen yang menyatakan takkan keluar dari Sriwijaya FC.

2. Cassio de Jesus
Cassio sendiri bukan nama baru untuk Semen Padang FC. Bek asal Brazil ini pernah memperkuat Semen Padang FC pada musim 2017. Dia menjelma menjadi idola baru bagi para penggemar tim Kabau Sirah ketika itu. Kemudian, setelah Semen Padang FC turun kasta, dia pun hijrah ke Liga Malaysia karena Liga 2 tak memperbolehkan pemain asing.

Sekarang, nama Cassio kembali dirumorkan akan bergabung ke Semen Padang FC oleh akun ... Baca halaman selanjutnya