Lakoni Dua Laga Tandang, Semen Padang FC Bawa 18 Pemain

"Semen Padang FC akan menghadapi Borneo FC pada Sabtu (24/8) dan Madura United pada Rabu (28/8)"
Pemain Semen Padang FC latihan. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan melakoni dua laga tandang, yakni laga pekan ke-16 dan laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019. Laga tandang pertama yang harus dilalui tim Kabau Sirah adalah melawan tuan rumah, Borneo FC, Sabtu (24/8) di Stadion, Segiri, Samarinda.

Setelahnya, Semen Padang FC akan terbang ke Pulau Garam, Madura, untuk menghadapi Madura United di Stadion Ratu Pamellingan, Pamekasan, Rabu (28/8). Melakoni dua laga tandang yang cukup berat tersebut, pelatih Semen Padang FC, Weliansyah memboyong 18 pemain.

Minus Riski Novriansyah yang sudah berpindah klub ke Aceh Babel United, yang sebelumnya selalu menjadi tumpuan di lini depan bersama Karl Max Bathelemy dan juga Teja Paku Alam yang absen karena membela Timnas membuat tim Kabau Sirah sedikit timpang.

Weliansyah sendiri berharap, skuad yang ada saat ini adalah skuad yang benar-benar siap dan dalam motivasi tinggi untuk mencuri poin. “Kita akan menghadapi dua laga tandang berat, menghadapi Borneo dan Madura United. Untuk itu, kita hanya membawa pemain-pemain yang benar-benar siap,” ujar Weliansyah.

“Kita sudah pasti tanpa Teja yang harus menjalankan tugas negara dipanggil Timnas dan juga Riski yang pindah. Tapi, kita yakin skuad kita yang ada bisa meraih angka di laga tandang,” sebutnya.

Kemenangan dalam dua laga sebelumnya diharapkan menjadi modal berharga tim untuk bisa tampil apik menghadapi dua laga ini. “Motivasi anak-anak sudah semakin membaik setelah dua kemenangan beruntun. Semoga lawatan tandang kita kali ini mampu menghasilkan poin.” tutupnya. (*)

Skuad Semen Padang FC yang diboyong menuju Samarinda, Jumat (23/8) subuh:

Kiper : Achmad Iqbal Bachtiar, Rendy Oscario

Bek: Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Boas Atururi, Leo Guntara, M. Rifqi, Roni Rosadi, Syaiful Anwar

Gelandang: Manda Cingi, Rosad Setiawan, Rudi, Fridolin ... Baca halaman selanjutnya