Percaya Diri, Vanderlei Fransisco: Kita Harus Berjuang Untuk Bertahan di Liga 1

Vanderlei Fransisco
Vanderlei Fransisco (Instagram)

KLIKPOSITIF -- Vanderlei Fransisco menjadi salah satu pemain kunci dalam kebangkitan Semen Padang FC dalam empat laga terakhir. Penyerang asal Brazil tersebut mampu mencuri perhatian banyak pihak dengan aksi ciamiknya dilapangan.

Semenjak resmi dikontrak Semen Padang FC pada bursa transfer putaran kedua lalu, pemain dengan nomor punggung 99 itu tampil gemilang dengan torehan tiga gol dan satu assist dalam empat pertandingan yang sudah dijalani.

baca juga: Potong Gaji Shin Tae-yong, Ini Kata Ketum PSSI

Terakhir, Vanderlei menjadi pencetak gol tunggal Kabau Sirah kala menaklukkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 1-0 dikandang lawan, Sabtu (5/10) lalu.

Penampilan impresifnya dalam beberapa pertandingan terakhir itu yang kemudian membuat Vanderlei Fransisco semakin percaya diri dan
bergairah untuk menambah koleksi golnya sekaligus membantu Semen Padang FC mengumpulkan poin untuk bisa keluar dari dasar klasemen.

baca juga: Liga 1 Mungkin Restart September, PSSI Didesak Siapkan Protokol yang Jelas

“Saya ingin terus berkonstribusi kepada tim ini. Semoga saya selalu bisa mencetak gol untuk setiap pertandingan dan menjadi kemenangan bagi tim,” ujar Vanderlei usai latihan tim, sore ini, Minggu (13/10).

Vanderlei juga berharap pada laga menghadapi Persija Jakarta, Rabu (16/10) nanti dalam laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019, Semen Padang FC bisa terus melanjutkan tren positif dan dia bisa membobol gawang Persija Jakarta.

baca juga: Kembali Bergulir, Ini Jadwal Pekan ke-28 Liga Spanyol 2019/2020

“Melawan Persija merupakan laga berat. Tapi kami harus optimis bisa meraih poin dikandang mereka. Semoga saya juga bisa mampu memberikan gol untuk membantu tim meraih kemenangan,” imbuhnya.
Vanderlei menambahkan, hanya dengan kemenangan Semen Padang FC bisa secepatnya keluar dari zona degradasi.

“Kita tahu kondisi kita saat ini diklasemen tidak bagus. Kita harus berjuang untuk itu dam berusaha agar tetap bertahan di Liga 1 musim depan," jelasnya.

baca juga: Resmi, PSG Permanenkan Mauro Icardi

Sumber: Semen Padang FC

Penulis: Eko Fajri