Ketum PSSI Bertemu Presiden AFC, Apa yang Dibahas?

"Mochamad Iriawan bertemu dengan Presiden AFC Sheikh Salman Bin Ibrahim Al-Khalifa di Kuala Lumpur, Malaysia"
Foto bersama (PSSI)

KLIKPOSITIF -- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bertemu dengan Presiden AFC Sheikh Salman Bin Ibrahim Al-Khalifa di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (11/11). Selain berkenalan dan berbincang mengenai hasil Kongres Luar Biasa PSSI, juga dibahas penjajakan peningkatan kerja sama PSSI dengan AFC dalam football development.

Dalam pertemuan informal ini, Mochamad Iriawan didampingi Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto dan Cucu Soemantri serta Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. Sementara Sheikh Salman didampingi Sekjen AFC Dato Windsor dan Director MA and Regional Association Departemen AFC, Vahid Kardany.

Sheikh Salman menyambut baik hasil KLB PSSI. Sheikh Salman pun berharap pengurus PSSI bisa lebih banyak terlibat dan aktif dalam forum AFC. "Kami akan senang jika ada wakil Indonesia yang masuk dalam jajaran Komite Eksekutif AFC," kata Sheikh Salman, yang secara spontan menyampaikan keinginan menggelar Kongres AFC di Indonesia.

Dengan terpilihnya pengurus baru PSSI, Sheikh Salman sangat yakin, masa depan sepak bola Indonesia akan lebih baik ke depannya. "Kita mengharapkan agar ke depan komunikasi antar member dan AFC lebih solid lagi," kata Salman, yang dikutip dari pssi.org.

Sheikh Salman pun memuji PSSI yang mampu keluar dari periode sulit dengan organisasi yang tetap berjalan dengan baik. PSSI telah membuktikan mampu menggelar berbagai turnamen AFC dengan baik. "Saya juga ingin mengucapkan selamat atas lolosnya timnas U19 Indonesia ke Piala Asia 2020," ujar Sheikh Salman.

Mochamad Iriawan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Sheikh Salman atas sambutan yang hangat kepada pengurus baru PSSI. Jenderal Polisi Bintang Tiga ini pun meyakinkan bahwa ke depan pengurus PSSI akan bekerja lebih keras untuk membangun sepak bola Indonesia."Semua kerja sama dengan AFC yang sudah berjalan akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan. Tentu pertemuan ini, awal yang baik untuk PSSI," kata Mochamad Iriawan. (*)