Lakoni Laga Semifinal Piala Gubernur Jatim, Persebaya Harus Bermain Tanpa Duo Pemain Asingnya

Gelandang bertahan Aryn Glen Williams didampingi dokter tim Persebaya dr. Pratama Wicaksana Wijaya keluar lapangan.
Gelandang bertahan Aryn Glen Williams didampingi dokter tim Persebaya dr. Pratama Wicaksana Wijaya keluar lapangan. (Galeri Persebaya)

MADURA, KLIKPOSITIF - Persebaya FC dipastikan bertemu dengan Arema FC di semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Senin 17 Februari 2020 ini. Hasil ini diraih Persebaya pasca kalahkan tuan rumah Madura United FC dengan skor telak 4-2.

Sedangkan Arema FC, harus bertemu Persebaya Surabaya setelah bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta yang menjadi juara grup. Sehingga Persija akan melakoni laga semifinal melawan Madura United.

Melakoni babak semifinal Piala Gubernur Jatim, Persebaya harus bermain tanpa pemain asing yang harus absen karena cidera. Dia adalah penyerang sayap Mahmoud Eid dan gelandang bertahan Aryn Glen Williams yang harus menepi karena cedera.

Baca Juga

Dokter tim Persebaya dr. Pratama Wicaksana Wijaya mengatakan Eid mengalami cedera hamstring saat melawan Persik Kediri, Senin 10 Februari 2020 lalu. Menurutnya ia baru bermain 16 menit dan Aryn menderita cedera engkel kaki kiri usai berbenturan dengan pemain Madura United, Jumat 14 Februari 2020 lalu.

"Cedera Aryn masih dalam observasi, peluangnya pun kecil untuk main di semifinal. Kondisi yang sama juga berlaku untuk Eid karena masih akan dilihat lebih lanjut dan tim selalu observasi kondisi para pemain setiap hari," kata dr. Pratama Wicaksana Wijaya, Minggu 15 Februari 2020.

Sementara itu, sebelumnya dua pemain tim Bajol Ijo juga mengalami cedera yaitu Mountala Zoubairou Garba Daniel dan Oktafianus Fernando. Beruntungnya, kedua pemain ini telah pulih dan telah dimainkan pada laga melawan Madura United kemarin.

Kemudian, tercatat saat ini tiga pemain the Green Force juga mendapat panggilan pemusatan latihan timnas Indonesia senior. ketiganya adalah pemain belakang yaitu Rachmat Irianto, Hansamu Yama Pranata dan Koko Ari Araya.

Baca Juga
Video

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi