Tiga Pemain yang Ditunggu Sudah Datang, Pelatih Semen Padang FC Sebut Tim Sudah Fix

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida
Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC sudah merampungkan skuat untuk berlaga di Liga 2 2020 yang akan ditabuh bulan Maret mendatang.

Tiga pemain yang ditunggu sudah tiba di markas tim yang berjuluk Kabau Sirah itu, yakni Wimba Sutan dari Persik Kediri, Aulia Hidayat dari Badak Lampung dan Boas Atururi yang merupakan pemain Semen Padang FC musim lalu.

Dari pantauan KLIKPOSITIF , Wimba Sutan dan Aulia Hidayat tampak sudah mengikuti latihan bersama tim hasil seleksi yang dipimpin oleh pelatih kepala Eduardo Almeida dengan beberapa small game.

Baca Juga

Berbeda dengan Boas Atururi, ia belum bisa bergabung dikarenakan baru datang pagi tadi. Boas hanya tampak berlari keliling lapangan beberapa kali bersama seorang ofisial.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida mengatakan, untuk saat ini, tidak ada penambahan ataupun pengurangan pemain lagi. Menurutnya mereka adalah pemain yang sudah fix.

"Tiga pemain terkahir merupakan pemain yang sudah pas untuk kita. Untuk saat ini, mereka adalah pemain yang sudah fix," katanya di Lapangan Bola Mess Indarung, Senin (17/2/2020).(*)

Baca Juga
Video

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com

Editor: Muhammad Haikal