Mantan Presiden Inter: Messi Tak Akan Pindah dari Barcelona

Lionel Messi
Lionel Messi (net)

KLIKPOSITIF - Mantan Bos Inter Milan Massimo Moratti mengatakan Lionel Messi tidak mungkin meninggalkan Barcelona. Sebelumnya Messi disebut-sebut bisa saja berlabuh ke klub Italia Inter Milan.

Kabar kepindahan Messi ini pun sesungguhnya dipicu oleh perkataan Moratti awal April lalu. Morati mengatakan bahwa mendatangkan pemilik rekor enam kali Ballon d'Or bukanlah mimpi terlarang. Kontrak Superstar asal Argentina ini bersama Barcelona hingga 2021. Namun spekulasinya masa depannya menghangat menyusul hubungan yang tidak harmonis dengan manajemen klub di musim ini.Kini Morrati kembali bersuara mengenai peluang Inter mendatangkan Messi. Meski demikian, mantan presiden Inter mengakui sulit bisa membawa Messi dari Camp Nou.

"Messi adalah impian semua orang, tetapi dia tidak akan pindah dari Barcelona. Dia masih pemain terbaik di sana," kata Moratti dilansir dari Gr Parlamento.

Moratti juga sempat ditanyakan kemungkinan Inter menargetkan bintang Borussia Dortmund Erling Haaland, yang telah menjadi sorotan sejak diboyong dari Salzburg pada Januari. "Apa yang dia (Haaland) lakukan membuat Anda ingin mengontraknya tetapi Inter sudah memiliki Romelu Lukaku," tukasnya

Baca Juga

Editor: Ramadhani