Setelah PT. Semen Padang dan Mizuno, Semen Padang FC Tambah 4 Brand Lokal

4 brand lokal yang akan menghiasi jersey Semen Padang FC untuk ISL 2017.
4 brand lokal yang akan menghiasi jersey Semen Padang FC untuk ISL 2017. (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) kembali mengikat kontrak dengan sponsor untuk mengarungi Indonesian Super League (ISL) 2017. Tak tanggung-tanggung, Semen Padang FC akan mengikat kontrak untuk 4 brand sekaligus dan adalah brand lokal punya orang Minang.

Setelah memastikan ikatan kontak bersama PT. Semen Padang dan apprel Jepang, Mizuno, Semen Padang FC juga sudah deal dengan 4 brand kenamaan di Sumbar.

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

Keempat brand yang sudah memastikan keikutsertaannya yakni, Ayia (produk air minum), G Sports Center, Oxygen (brand celana jeans) dan Covesia (media partner). 

Direktur Umum PT. KSSP, Rinold Thamrin saat pertemuan dan MoU dengan 4 brand tersebut di Kinol Bistro Padang, Sabtu 21 Januari 2017 menyebut, adanya tambahan brand baru untuk Semen Padang FC diharapkan mampu meningkatkan prestasi bagi Semen Padang FC.

baca juga: Jelang Laga Italia vs Turki, Ini Sejarah Pertemuan Kedua Negara

"Kita berharap, brand-brand yang ada di jersey nantinya mampu memberikan semangat lebih, terutama bagi para pemain," ucapnya.

Kemungkinan, dalam beberapa hari ke depan tim akan melakukan finalisasi serta langsung melakukan launching jersey terbaru.

baca juga: 2 Kali Diberi Kepercayaan Tampil Oleh Shin Tae-yong, Ini Terget Arif Satria Saat Hadapi UEA

"Sistem sponsorship ini tidak hanya di jersey saya, tapi juga berupa adboard di lapangan dan beberapa fasilitas lainnya," tambah Roni Suhatril, Sekretaris PT. KSSP.

Artinya, sejauh ini sudah ada 6 sponsor yang akan dipakai oleh Semen Padang FC di musimi ini yakni, PT. Semen Padang, Mizuno, Ayia, G Sport Center, Oxygen Denim dan Covesia. (*)

baca juga: Gagal Bawa Benevento Bertahan di Serie A, Filippo Inzaghi Jadi Pelatih baru Brescia

Penulis: Agusmanto