Dibully Netizen, Neil Taylor Hubungi Seamus Coleman untuk Minta Maaf

Seamus Coleman tergolek kesakitan saat ditekel Neil Taylor.
Seamus Coleman tergolek kesakitan saat ditekel Neil Taylor. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Neil Taylor, pemain belakang Wales menyebut sudah menghubungi Seamus Coleman, pemain Republik Irlandia yang harus absen bermain bola selama setahun lebih karena tekelnya. Taylor yang membuat kaki Coleman patah dikonfirmasi telah menghubungi sang pemain.

Dikutip dari skysport.com, Jamie Moralee selaku agen Neil Taylor mengungkapkan bahwa kliennya itu telah menghubungi Seamus Coleman dan menyuarakan rasa simpatinya menyusul patah kaki yang dia alami.

baca juga:

Seperti diketahui, Coleman mengalami patah kaki ganda akibat ditekel Taylor kala memperkuat Republik Irlandia melawan Wales dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu.

Usai laga, Taylor mendapat cemoohan dari banyak pihak atas kebrutalannya tersebut baik di akun media sosial ataupun di kehidupan nyatannya. Namun, pemain Aston Villa itu ditegaskan telah menghubungi Coleman untuk menyuarakan penyesalan.

baca juga:

“Neil sudah mengungkapkan simpatinya dan mendoakan kesembuhannya lewat medium normal [telepon],” kata Moralle.

Mengutip lebih jauh, Ashley Williams, pemain Everton yang juga diwakili oleh Moralee menjadi perantara antara dua pemain tersebut mengingat dia kenal Taylor dari waktunya bersama Wales dan Swansea City. Coleman sendiri telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada Rabu 29 Maret lalu. (*)

baca juga:

Penulis: Agusmanto