AFF Cup 2017 : Timnas U-19 Fokus Lawan Brunei

Indra Sjafri
Indra Sjafri (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Tim nasional (timnas) Indonesia langsung fokus menatap laga melawan Brunei Darussalam pada laga pemungkas grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu mendatang. Pada laga itu, pelatih Indonesia Indra Sjafri menegaskan timnya menargetkan kemenangan.

Kemenangan sangat dibutuhkan tim Garuda Nusantara untuk mengamankan langkah mereka ke babak semi-final. Meski begitu, pelatih berusia 54 tahun itu menuturkan tak akan menganggap remeh Brunei yang sudah dipastikan tersingkir dari turnamen ini.

baca juga: Laga Timnas Indonesia U-23 Batal Digelar, Dokter Tirta: Itu Sinetro yang Viral Aja Emak-emak Pada Nobar

"Brunei tim yang tidak boleh dianggap enteng meski sudah tidak ada peluang lolos. Kami wajib menang agar dapat lolos ke semi-final. Kami juga menunggu laga Vietnam melawan Myanmar setelah laga kami," ucap Indra.

Lebih lanjut, pelatih asal Sumatera Barat itu mengatakan para pemainnya sudah melupakan kekalahan dari Vietnam di laga sebelumnya. Evaluasi pun sudah dilakukan agar bisa tampil lebih baik lagi di laga lawan Brunei. "Kami perbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada," pungkasnya. (*)

baca juga: Ditinggal Dua Kiper, Persebaya Resmi Rekrut Mantan Kiper Timnas di SEA Games 2017

sumber : goal.com

Penulis: Agusmanto