Bertandang ke Markas Melbourne Victory, Bali United Berharap Dukungan Masyarakat

Coach Teco
Coach Teco (Bali United)

KLIKPOSITIF - Bali United akan melakoni laga babak preliminary 2 Liga Champions Asia 2020 dengan menghadapi tuan rumah Melbourne Victory hari Selasa (21/1) besok di AAMI Park Stadium, Melbourne. Laga ini pastinya tidak akan mudah mengingat kualitas dari klub Liga Australia.

Pelatih kepala Bali United , Stefano Cugurra mengatakan bila skuad asuhannya sudah cukup siap menjalani laga. Namun ia juga tidak memungkiri bila calon lawannya merupakan tim dengan materi pemain yang sangat berkualitas.

baca juga: Hasil Liga Europa: Ibrahimovic Antar AC Milan ke Babak Kualifikasi Ketiga

"Ya, setelah pertandingan di Singapura kami langsung menjalani latihan. Kami sudah melakukan sesi latihan fisik, taktik dan juga teknik. Secara keseluruhan persiapan kami cukup baik. Tapi kami sadar besok akan menghadapi Melbourne Victory yang merupakan salah satu tim kuat di Australia," ujar Coach Teco.

"Saya rasa karakter pemain-pemain Australia punya postur yang lebih tinggi dan besar daripada orang Indonesia. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan untuk antisipasi hal tersebut dengan waktu yang kami punya," imbuhnya.

baca juga: Bintang Muda Ekuador Ini Dikontrak Villarreal dengan Durasi 7 Tahun

Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini pun berharap masyarakat Indonesia yang ada di Melbourne bisa hadir langsung di AAMI Park Stadium untuk mendukung perjuangan anak asuhannya.

"Tentunya kami berharap dukungan dari masyarakat Bali atau Indonesia secara umum untuk mendukung kami di pertandingan. Saat di Singapura kami juga mendapat dukungan dari ratusan suporter dan itu menjadi penambah motivasi untuk para pemain bisa tampil maksimal," tutup Coach Teco.

baca juga: Timnas U-19 Bakal Dua Kali Hadapi Qatar, Shin Tae-yong Ingin Lihat Perkembangan Tim

Laga kontra tuan rumah Melbourne Victory juga akan menjadi lawatan perdana tim Serdadu Tridatu di Negeri Kangguru. Tentunya dengan persiapan yang cukup ditambah semangat juang yang tinggi, target kemenangan di laga besok tidak menjadi hal yang mustahil diwujudkan. (*)

Editor: Eko Fajri