Inilah Starting XI Semen Padang FC Lawan Persepak Payakumbuh

Semen Padang FC dan Persepak Payakumbuh foto bersama dengan Walikota Payakumbuh Riza Falepi
Semen Padang FC dan Persepak Payakumbuh foto bersama dengan Walikota Payakumbuh Riza Falepi (Ade Suhendra)

PAYAKUMBUH, KLIKPOSITIF - Menghadapi Persepak Payakumbuh , pelatih Eduardo percayakan skuatnya kepada pemain muda. Hal ini terlihat dari starting eleven yang diturunkan pelatih asal Portugal tersebut.

M. Iqbal dipercaya sebagai penjaga gawang dan lini belakang diisi oleh Gilang Ginarsa, Yoga Andre, M. Fadhil Adhitya, dan Firdaus Ramadan. Kemudian Eduardo juga menurunkan Rosad Setiawan, Aulia Hidayat, Vendry Mofu, Vivi Afrizal, Amin Rais di lini tengah dan sayap serta Yohan Yoga di lini depan.

baca juga: Semen Padang FC Siap Ikuti Lanjutan Liga 2 2020

"Setiap pemain memiliki kesempatan untuk bermain. Saya ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk dapat bermain dan mengembangkan kemampuannya," kata Eduardo.

Sementara itu, beberapa pemain yang dicadangkan dalam laga tersebut adalah dua penjaga gawang Rendy Oacario dan Tegar Dadi Prakoso. Kemudian ada nama Yohanis Tjoe, Novrianto, M. Nur Iskandar, Wimba Sutan, Amar Prayogi, Sunarto, dan Yu Hyun Ko.

baca juga: Terjun ke Dunia Politik, Coach RD Resmi Gabung Partai Demokrat

Sedangkan Persepak Payakumbuh , menurunkan beberapa pemain mudanya seperti Ryan, Rahmad, Adi, Beni, Yuda, Febri, Putra Aidil, Putra Kusuik, dan Dayat. Kemudian Persepak juga menurunkan mantan pemain Semen Padang FC U21 yaitu Afdal Ballack dan mantan pemain PSP Padang Fogit.

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Rezka Delpiera