Udinese Bungkam AS Roma, Atalanta Taklukkan Napoli

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Udinese sukses membawa tiga poin usai membungkam tuan rumah AS Roma 2-0 di pekan ke-29 Liga Italia. Sementara itu Atalanta menaklukkan Napoli dua gol tanpa balas

Bertandang ke Olimpico, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB, Udinese sudah memimpin lebih dulu atas tuan rumah di menit ke-12 lewat gol Kevin Lasagna.

baca juga: Ini Kejutan Sebelum Balapan MotoGP Brno

Sementara Roma harus bermain dengan sepuluh orang setelah Diego Perotti di kartu merah di menit ke-30. Sementara Udinese menambah satu gol lagi Ilija Nestorovski di babak kedua.

Dengan hasil ini Roma tetap berada di peringkat ke-5 dengan 45 poin. Sementara bagi Udinese, tambahan tiga angka membuat posisi mereka naik ke urutan 15 dengan 31 poin

baca juga: Ini 8 Tim yang Akan Berlaga di Perempat Final Liga Champions

Sementara Atalanta yang lebih dulu bermain menjamu Napoli, sukses mengamankan tiga poin di kandang sendiri setelah menang dua gol tanpa balas.

Pada laga di Stadion Gewiss, Bergamo, Mario Pasalic di menit ke-47 mengemas gol untuk membuka keunggulan Atalanta, sebelum gol Robin Gosens di menit 55 mengamankan kemenangan tuan rumah.

baca juga: Ini Jadwal Rilis Liga 1 2020 Oleh PT LIB

Tambahan tiga poin mengokohkan posisi La Dea di peringkat keempat di klasemen, dengan keunggulan 12 poin atas tim peringkat kelima AS Roma.

Sementara bagi Napoli, kekalahan itu mencegah mereka mendekati Roma, dengan tim kota Naples itu saat ini memiliki 45 poin.

baca juga: Berkat David Munoz, Rossi Merasa Lebih Nyaman di Atas Motor Yamaha

Editor: Eko Fajri