Liverpool Akan Berikan Kejutan Saat Lawan Klub Jack Brown

Liverpool VS Manchester City
Liverpool VS Manchester City (Net)

KLIKPOSITIF - Liverpool akan menghadapi klub yang klub kasta ketiga, Lincoln City, pada babak ketiga Piala Liga Inggris . Seperti diketahui, Lincoln City adalah klub yang diperkuat pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown . Dirinya bermain bersama Lincoln City U-18.

Pertandingan antara Lincoln City versus Liverpool bakal dihelat di Stadion Sincil Bank, Jumat (25/9/2020). Pada laga tersebut, asisten manajer The Reds, Pepijn Lijnders, bakal menyiapkan kejutan dalam susunan pemain.

baca juga: Marcus Rashford Pimpin Top Skor Liga Champions

Tidak jelas maksud kejutan tersebut. Namun, kemungkinan Liverpool tidak akan menurunkan skuat utama. The Reds tampil dengan gabungan antara pemain muda dan pemain baru yang belum merasakan debut.

Di skuat utama Liverpool ada para pemain muda seperti Sepp van dn Berg, Rhian Brewster, dan Ben Woodburn. Kemudian, ada pemain anyar Diogo Jota dan Kostas Tsimikas yang menantikan debut di laga kompetitif.

baca juga: PSSI Kembangkan Bisnis Garuda Store

Walau mengisyaratkan menurunkan kombinasi antara pemain muda dan senior, Pepijn Lijnders memastikan bahwa 11 pemain yang turun adalah tim kuat.

"Tim besok akan menjadi tim yang kuat. Saya pikir beberapa dari Anda [media] akan terkejut, sungguh," kata Pepijn Lijnders di laman resmi klub.

baca juga: Diego Michiels Banting Setir Jadi Pengusaha Batu Bara?

"Ini tentang menemukan tim yang merasa bertanggung jawab untuk memberikan segalanya besok, dan menemukan keseimbangan yang baik dalam hal ini," lanjutnya.

"Saya sudah katakan tahun lalu, kompetisi ini adalah momen yang luar biasa di mana Anda bisa menggabungkan pengalaman dengan bakat, yang membuat satu sama lain lebih kuat; semangat para pemain muda, risiko para pemain muda, keberanian," tegas pelatih asal Belanda itu.

baca juga: Ada Juventus vs Barcelona, Ini Jadwal Lengkap Liga Champions Nanti Malam

Pada laga tersebut, tiga pemain senior yang dipastikan tidak turun adalah Joe Gomez, Jordan Henderson, dan Joel Matip. Ketiganya masih cedera.

Editor: Eko Fajri