Irfan Bachdim Puji Jack Brown Terkait Hal Ini

Jack Brown
Jack Brown (Net)

KLIKPOSITIF - Penyerang PSS Sleman dan Timnas Senior Indonesia, Irfan Bachdim , memuji penampilan apik penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Brown , yang mencetak dua gol saat beruji coba melawan Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020). Menurut Irfan, dua gol yang diciptakannya itu adalah buah kerja kerasnya selama ini.

Jack Brown masuk sebagai pengganti. Ia menggantikan Braif Fatari yang mengalami masalah pada kakinya.

baca juga: Petualangan Sherina 2 Siap Tayang Akhir 2021

Menurut Irfan, etos kerja Jack Brown benar-benar terlihat nyata pada pertandingan tersebut. Dua gol berhasil diciptakannya untuk membantu Timnas U-19 menang telak 4-1 dalam lanjutan rangkaian training camp (TC) di Kroasia itu.

"Pas dia masuk mampu mengambil kesempatan untuk mencetak gol. Aku tahu dia kerja keras dan tidak pernah menyerah. Ia memetik hasilnya. Dua gol itu hadiah buat dia," kata Bachdim dalam keterangan tertulisnya.

baca juga: WHO Ungkap Kasus Virus Corona di Dunia Kian Memburuk, Ini Sarannya

Secara keseluruhan, Irfan memuji penampilan anak asuh Shin Tae-yong. Menurut mantan pemain Bali United itu, banyak perkembangan terlihat dari Witan Sulaeman dan kawan-kawan.

Namun, Irfan meminta para pemain Timnas Indonesia U-19 untuk tidak cepat puas. Ia berharap Garuda Nusantara julukan Timnas Indonesia U-19 terus belajar agar lebih baik lagi.

baca juga: Gempa 7,0 SR Landa Laut Aegea dekat Yunani dan Turki, Begini Kondisinya

" Timnas Indonesia U-19 menunjukkan permainan yang lebih bagus dan lebih kuat," tambah eks bintang Bali United itu

Kemenangan atas Makedonia Utara menjadi tiga poin keempat Timnas Indonesia U-19 dari sembilan laga uji coba selama TC di Kroasia. Sebelumnya, mereka berhasil menaklukkan Qatar, Dinamo Zagreb dan NK Dugopolje.

baca juga: Hasto Jelaskan Maksud Sebenarnya Ucapan Mega, Pemuda Penentu Masa Depan Bangsa

Pada laga uji coba berikutnya, Timnas U-19 akan kembali melawan Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020).

Editor: Eko Fajri